Sabtu, 15 Oktober 2011

Tengok Sedikit Tentang Pendidikan Jokoaolia

Gini gini, aku juga pernah sekolah,, dulu pertama kali aku masuk TK , TK PERTIWI 15, wuihhh,, tapi itu pas waktu aku masih tinggal di girisekar, tinggal bareng nenekku, di TK PERTIWI 15, disana aku inget betul kalau aku masih culuuuunnnn bangett,, masuk sekolah bawa wadah air yang bentuknya hewan hewan gitu dan mukaku di bedakin ampee kayak tepung dan rambutku di sisir di kasih minyak ("gak tau palingan minyak habis gorengan,, heee") sampe kayak pejabat cilikk,, wuihhhh culun abisss,, tapi dari itu malah aku berfikir , itu adalah masa masa ku yang paling alami, belum terkontaminasi,, masih di sebuah desa yang sangat indah dan damai,,

Waktu di SD udah beda tempat lagi, aku pindah dari girisekar ke girisuko,. Papi dan Mamiku buat rumah disitu alias udah gak numpang ortu lagi,, trus aku di sekolahin di SD TEMUIRENG II, disana aku punya sejuta kenangan indah , dimana aku mengenal yang namanya belajar, hasil belajar, dan cinta juga pernah,, heheheee

Waktu SD , entah mengapa, aku termasuk siswa yang pandaii ("Wuiiissttt,, narrrsssiisss"), ya dari kelas 1 sampai kelas 6, terhitung 2 kali aku gak masuk nominasi 3 besar,, tapi selama 6 tahun juga aku belum pernah ngrasain yang namanya juara 1, yang juara 1 Cewek mulu',, dan orangnya juga cuman itu itu aja, dan aku selalu jadi nomer 2,, sampe bosennn,, bingung juga ya, gak logis kayaknya,, tapi ya sudah lah,, emang dulu aku masih culunnn,, heee,, belum berani cuit cuit sama guru,,.. heee,, PISSSS!!!!

Nahh,, Pas SMP adalah waktu dimana semua kenangan indah ku saat ini bermuara,, Di SMP cew yang juara 1 itu juga masuk di SMP yang sama,, SMP 2 PANGGANG , itu adalah nama SMP nya,, disini sainganya udah ketat,, tercatat, dalam 3 tahun, aku cuma pernah meraih peringkat 3 waktu kelas 1A semester 2, setelah itu paling pol 5 besar dan di bawah 10 besar,, tapi , ya gak apa lahh,, hehe,,. Anyway, someway, busway, aku pengen ngomongin tentang asmara ,, heee,, ya gak lebayyy,, aku pernah jatuh cinta juga,, bahkan kalau boleh aku bilang, itu adalah pengalaman jatuh cinta yang paling indah selama hidup ku,, heee,, pokoknya di SMP ,, all Sweet Memorise ada disana,, haa,, sama Pak Prass, Pak Parji, Pak Yan, Pak Hermawan,, Love you semua,,,

SMK YAPPI WONOSARI, nama smk yang dulu pernah jadi Markasku untuk menempa Ilmu,, Segi prestasi di SMK , entah kenapa,, prestasiku mulai naik lagi,, ("Bicara Narrsssiissssss"),, heee,, wali kelasku namanya Pak Setiadi Gunawan,, beliau adalah guru yang baik, sabar dan cerdass,,. aku inget, waktu dulu pertama kali masuk smk, pas pelajaran produktif, Guruku didepan tanya kayak gini,,
Em,, ngomong - ngomong, disini apakah ada yang belum punya email,, ???
Aku : " Dengan lantang dan bangga, aku bilang, SAYA PAKKK!!!", trus  , Wuiiiikkkkkkk,, cuma aku doank yang tunjuk jari" .
bushet dah,, malu bener,, nah disitu aku langsung belajar bener bener,, dan Alhamdulilah, akhirnya lumayan,
ya walaupun cuma 4 kali juara 1 umum paralel, dan 2 kali juara 3 kelas selama 3 tahun,.



Di SMK aku ditempa buat bekerja kerass,, dengan dibimbing oleh Bapak Ibu Guru yang luar biasa,,
Terimakasih Guruku,, dari mulai TK hingga SMK saat ini,,

Nah sekarang lagi buat cerita lagi,, aku sekarang kuliah di kampus akakom,, cerita berlanjut,, heeee
Terimakasihhh

0 komentar:

Posting Komentar

 
;