Sabtu, 15 Oktober 2011

Bahas Sedikit Tentang Yang Bikin Blog jokoaolia

Agak culunnn, tapi gak N4rSis , L3baY ataupun 4L4Y,, aku akan membongkar sedikit tentang diriku sendiri..
Namaku asli Joko Susilo, lahir tertanda di akta Bekasi, 31 Oktober 1992 dan sempet gede di sana selama 5 tahun..



Di umur umur itu aku belum tau ya tentang Kota, jadi maklum cuma dikit yang aku inget selama hidup di Bekasi.
Ada beberapa moment dimana aku inget betul moment itu, salah satunya pada saat aku ngrayain ulang tahunku yang ke 5, alias aku pas umur 5 tahun,, itu mah biasa gak ada yang special , tapi ada yang unik dari itu, yaitu latarbelakang ayah dan ibu ku, mbuatin acara ulang tahun, sampe anak2 sekampung diundang buat ngrayain ulang tahun itu,, sebenarnya mamiku gak pernah kepikiran buat acara itu, tapi berhubung aku udah 5 tahun tapi belum mau berhenti mimik susu ibu,, wkwkwkwkwk, alias netek bahasa ndesonyaa, hehehe ... aku pernah janji kalau ulang tahunku di rayakan, aku mau berhenti minum susu ibu ku,, , hahahahaaa,, konyol itu pasti.

Ya sedikit yang aku bisa ceritain,, semoga bermanfaat buat diriku sendiri,, wkwkwkwk, "Soalnya bahas orang agak gak warass".. heee

0 komentar:

Posting Komentar

 
;